10 Acara TV Terbaik Australia – Australia selalu bangga dengan gaya acara TV yang unik. Dengan latar belakang yang terkenal, komedi Australia dan jenis drama yang hanya dapat diproduksi di lingkungan Australia, ubur-ubur mematikan yang menyengat di BBQ Hari Australia. Berikut adalah daftar 10 serial televisi paling menghibur yang pernah diproduksi Australia.

Packed to the Rafters

Pilot Packed to the Rafters menetapkan preseden untuk serinya sambil menyoroti mimpi buruk setiap orang tua: ketiga anak orang tua yang tumbuh kembali untuk tinggal di rumah. Keluarga Rafter adalah keluarga yang menyukai nuklir eksentrik yang tinggal di pinggiran kota Melbourne. Acara ini memiliki salah satu peringkat tertinggi yang pernah dicapai oleh serial TV Australia. sbobet asia

Orangtua Dave dan Julie baru saja terbiasa hidup sendiri ketika anak-anak mereka yang sudah dewasa, Rachel, Ben, dan Nathan semua pulang ke rumah karena keadaan yang berbeda: kecanduan zat, perceraian, dan ketidakberuntungan dalam masalah uang. Ini adalah pertunjukan ringan dengan berbagai masalah sosial yang tercampur dan keseimbangan sempurna yang akan membuat Anda menonton acara yang diremehkan banyak orang ini dalam seminggu.

Love Child

10 Acara TV Terbaik Australia

Aspek yang paling memikat dari drama Australia ini adalah latar belakangnya: awal tahun 1970-an di Kings Cross. Ini mengikuti kehidupan wanita yang tinggal di Stanton House, rumah untuk ibu hamil yang tidak menikah, dan staf yang bekerja di rumah sakit yang bersebelahan. Itu terinspirasi oleh kebijakan adopsi paksa yang sangat nyata yang terjadi dari tahun 1950 hingga 1980-an. Drama yang penuh warna berdasarkan cinta, hasrat, dan konsep benar dan salah, serial ini memiliki pemeran wanita yang kuat dan bertepatan dengan rancangan wajib dan protes yang dihasilkan dari Perang Vietnam.

McLeod’s Daughters

Hanya beberapa episode dari drama Australia tercinta ini yang akan membuat Anda mengepak koper Anda dan pindah ke pedalaman Australia secepat Anda bisa mengatakan ‘sheep shearing’. Mengikuti kehidupan dua saudari yang sangat berbeda di sebuah properti yang sepenuhnya dikelola oleh wanita di pedesaan Australia Selatan, McLeod’s Daughters memberi wawasan besar tentang hidup di lanskap Australia yang indah dan betapa sulitnya menjalankan pertanian.

Underbelly

Sementara dunia kejahatan bawah tanah di Sydney dan Melbourne hampir tidak sebanding dengan Mafia Italia, itu masih bukan untuk para pengecut. Seri pertama terinspirasi oleh sebuah buku yang ditulis oleh dua jurnalis Australia, John Silvester dan Andrew Rule, yang menghabiskan bertahun-tahun dalam karir mereka meneliti kejahatan dan lingkaran narkoba yang ada di kota-kota besar Australia. Ada tujuh seri, semuanya seputar periode waktu tertentu sejarah kriminal Australia atau penguasa kriminal tertentu. Misalnya, musim pertama berfokus pada pembunuhan gangland Melbourne antara 1995 dan 2004, dan bagaimana sopir truk Carl Williams menjadi salah satu raja narkoba paling terkenal di Australia. Musim Lima diatur di Sydney yang lebih modern antara tahun 2001 dan 2012, dan ini bercerita tentang tokoh dunia bawah Anthony ‘Rooster’ Perish, bersama dengan upaya Polisi NSW untuk menangkapnya. Apa pun musim yang Anda pilih, Anda pasti ingin melihat-lihat sisi Sydney dan Melbourne yang kurang dikenal.

Summer Heights High

Saat Anda mengetik Summer Heights High ke dalam bilah pencarian Google, pertanyaan prediktif pertama yang muncul adalah “Apakah Summer Heights High nyata?” Memang tidak, tapi karena setiap orang Australia menderita hingga sekolah menengah, mungkin juga begitu. Mockumentary ini ditulis dan dibintangi oleh komedian Australia Chris Lilley, bertempat di Summer Heights High School di Sydney. Acara ini difilmkan dalam urutan seperti dokumen dari sudut pandang tiga karakter khas yang akan Anda temukan di sekolah menengah Australia: Direktur Seni Pertunjukan yang terlalu eksentrik Mr. G, siswa pertukaran sekolah swasta (dan sombong) Ja’mie King dan siswa Tonga yang tidak patuh dan bermulut kotor Jonah Takalua. Itu lucu, menyenangkan, dan sangat menghibur.

Blue Heelers

10 Acara TV Terbaik Australia

Blue Heelers memegang rekor memiliki episode terbanyak diproduksi untuk setiap drama televisi Australia. Serial ini berpusat di sekitar pergantian harian petugas polisi Victoria atau ‘Heelers’ di kota fiksi Mount Thomas. Setiap episode adalah sebuah kisah yang diceritakan dari sudut pandang para perwira, seorang pencipta teknik spesifik yang ada dalam pikiran Hal McElroy ketika ia menulis seri. Masalah-masalah yang disajikan dalam setiap episode berkisar dari pembunuhan, perampokan dan penyerangan hingga yang lebih sepele, seperti perselisihan. Ini adalah keseimbangan sempurna antara komedi ringan dan drama.

Wentworth

Agak mirip dengan seri Amerika Orange yang sangat populer adalah Black Baru, Wentworth mengikuti kehidupan Bea Smith, setelah dia didakwa atas percobaan pembunuhan suaminya, terpisah dari putrinya dan dikirim ke Penjara Wanita Wentworth pada penahanan pra-sidang. Dia dipaksa untuk belajar bertahan hidup di anak tangga terbawah hirarki di penjara. Ketika produksi dimulai, para produsen diminta untuk mendorong semua batas dan dengan jujur menggambarkan seperti apa kehidupan di penjara wanita. Oleh karena itu, ini merupakan seri yang sangat menantang dan membangkitkan minat, menjadikannya sebuah tontonan wajib.

Upper Middle Bogan

Serial komedi ini adalah pengantar yang bagus untuk arti kata bogan bagi orang Australia. Bess Denyer adalah seorang dokter yang tinggal bersama keluarganya di Pantai Utara Sydney yang mewah ketika dia menemukan ibunya yang sangat baik, bahkan bukan ibu kandungnya. Keluarga aslinya terdiri dari Wayne dan Julie Wheeler dan tiga anak mereka, yang merupakan dunia yang terpisah dari ibunya yang sombong. Wheelers memiliki tim balap drag mereka sendiri, lebih suka kaleng VB daripada sampanye dan bersahaja dan ramah. Serial ini mengikuti Bess saat ia mencoba untuk membentuk persatuan bahagia antara ibu kelas menengah atas angkatnya dan keluarga bogan biologisnya.

Miss Fisher’s Murder Mysteries

Drama detektif yang lancang, karismatik, dan penuh aksi ini layak ditonton hanya untuk lemari pakaian. Yang Terhormat Miss Phryne Fisher adalah versi modis dan lebih lucu dari Miss Marple seorang detektif swasta amatir dengan bakat untuk membuat orang berbicara. Berbasis di St Kilda di Melbourne pada akhir 1920-an, Miss Fisher adalah mercusuar untuk zamannya, ia mengendarai mobilnya sendiri, mengenakan celana panjang dan membawa pria yang menggelitik kesukaannya. Perselisihannya yang terus-menerus dengan Inspektur Detektif tampan Jack Robinson penuh dengan ketegangan dan membuat Anda mencari lebih banyak lagi tentang seri ini.

Please Like Me

Ditulis, diproduksi, dan dibintangi oleh komedian Australia yang sangat dicintai Josh Thomas, Please Like Me adalah serial drama komikal yang mengikuti karakter utama Josh seorang lelaki gay berusia 20 tahun yang dengan canggung berusaha mencari tahu bagaimana dunia bekerja dan di mana dia cocok ke dalamnya. Thomas berhati-hati untuk menjadikan serial ini sebagai drama komedi dan bukan komedi situasi, dan kejujuran brutal dari acara tersebut mencerminkan emosi mentah yang dicampur dengan komedi yang sulit ditemukan akhir-akhir ini.